Sindiran Alvin Arifin Ilham Untuk Wirda Mansyur "Tinggal Seleksi"

IKLAN


Dunia WanitaPernikahan putri sulung Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan perempuan mualaf bernama Larissa Chou sempat menjadi bahan perbincangan netizen. Usia mereka yang masih terbilang muda menjadi sorotan.

Namun Alvin tak bergeming. Pernikahan adalah caranya untuk menjauhi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Satu-satunya alasan mamah mengizinkan kamu nikah muda itu,supaya kamu selamat selamat dunia akhirat nak,mamah ridho,ikhlas,dan merestui. Love u mom," tulis Alvin melengkapi unggahan fotonya bersama sang ibunda, Senin 8 Agustus 2016.

Momen bahagia Alvin dan Larissa pun dibagikannya lewat akun instagram mereka. Menariknya dari semua unggahan Alvin, ia pun ikut mendoakan putri Ustaz Yuuf Mansur, Wirda Salamah Ulya untuk segera menikah.


"Anaknya di segerakan ya stadz udah banyak yang ngantri tuh tinggal seleksi aja @yusufmansurnew @wirda_mansur #NikahMuda," tutur Alvin melengkapi unggahan fotonya dengan Ustaz Yusuf Mansur.

Unggahan Alvin pun mencuri perhatian lebih dari 18 ribu akun followers, dan tidak sedikit yang ikut mendoakannya. "Beh captionnya," ujar akun Angella.

"Amin Allahumma amin, semoga cepat diijabah sama Allah," kata akun Dian.

Namun ada juga netizen yang tidak setuju bila Wirda menikah muda. "Wahh kalo bisa si wirda jangan menikah dulu vin.. karena diusia segitu atau dibawahnya kalo sudah berhubungan resiko kena kanker serviks nya lebih besar," ujar akun Indah.



sumber : dream.co.id

1 Response to "Sindiran Alvin Arifin Ilham Untuk Wirda Mansyur "Tinggal Seleksi""

  1. Putri sulung ust arifin ilham? Putra x ya?? Edit geh!! Haha

    ReplyDelete