Suamiku, Aku Bisa Bahagia Dengan 8 Hal Kecil Ini Darimu, Namun Sering Kau Lalaikan....

IKLAN
Dunia WanitaSeorang suami memang butuh perhatian dari istri. Namun tak melulu istri yang harus memperhatikan, suamipun perlu memberikan perhatian kepada istrinya. Jika anda suami yang kurang peka, maka wajib baca ini. Ini akan sangat membantu sekali untuk mewujudkan rumahtangga yang harmonis, rumah tangga yang sakinah mawahdah warohmah.

Sebenarnya ada banyak cara bagi seorang suami untuk membuat istrinya bahagia. Tak perlu ribet dan mahal, tapi bisa jadi nantinya sangat istimewa. Berikut adalah 10 cara untuk menunjukkan kepada istri Anda bahwa Anda benar-benar mencintainya..

1. Katakan padanya bagaimana perasaan Anda tentang dia
Meskipun Anda mungkin tidak suka berbicara tentang perasaan Anda, para istri sesungguhnya membutuhkannya, senang untuk mendengarnya. Jika Anda ingin membuat istri Anda merasa penting, dan benar-benar dicintai, Anda tatap matanya dan katakan, “Aku mencintaimu karena Allah.” Kontak mata membuat perbedaan besar. Kontak mata yang Anda buat, akan memberikan keintiman yang sama sekali berbeda.


2. Kejutkan dia dengan hadiah-hadiah kecil
Ketika Anda berjalan melalui pertokoan, dan istri Anda berhenti untuk melihat sesuatu yang dia suka, cobalah untuk mengingatnya. Kemudian, di lain waktu, Anda belikan dia barang yang diinginkannya itu.

3. Dengarkan
Perhatikan ketika istri Anda berbicara. Dia tidak meminta Anda untuk memperbaiki sesuatu atau menjadi pahlawannya; dia hanya ingin seseorang untuk mendengarkan. Dengan mendengarkannya ketika ia berbicara, itu akan membuatnya merasa penting.

4. Berkencanlah dengannya
Cobalah untuk pergi “kencan” dengannya setidaknya sekali seminggu. Hanya berdua saja. Anak-anak? Kalau tidak memberatkan mungkin bisa dititipkan pada neneknya dahulu atau saudara? Kencan berdua dengannya akan menjaga cinta Anda berdua tetap hidup. Anda memenangkan hatinya terus-menerus.

5. Dorong keinginannya
Doronglah istri Anda untuk mengejar kepentingan dan hal-hal yang membuatnya bahagia. Pujilah ia di depan orang lain! Ini akan membuat dia bersinar seperti emas.

6. Lakukan pekerjaan rumah
Ada banyak hal yang disukai oleh seorang istri pada suaminya. Jika Anda tak segan membantunya melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah, itu akan membuat istri merasa bahwa suami sudah menunjukkan cinta. Membersihkan meja makan setelah makan malam, menyiapkan anak-anak ketika akan berangkat sekolah atau bergiliran mengasuh bayi. Jika suatu waktu Anda melihat istri Anda tampak lelah, katakanlah, “Biar aku yang beresin rumah. Kamu istirahat dulu ya.”

7. Tinggalkan catatan kecil untuknya
Anda tidak perlu menjadi seorang pujangga. Cobalah untuk membuatnya tersenyum. Bikin surat cinta ketika Anda sedang bekerja,atau tinggalkan catatan kecil di pintu lemari pendingin, kirim email yang romantis atau taruh catatan kecil di buku yang dia baca.

8. Sentuhlah dia
Ini sentuhan yang sangat khusus. Raih tangan dia ketika berjalan. Letakkan tangan Anda di punggungnya ketika melewati pintu.

Mungkin ada beberapa yang sudah anda lakukan. Namun ada juga yang mungkin anda belum tahu, jadi coba sedari sekarang. 


Sumber : wajibbaca .com

0 Response to "Suamiku, Aku Bisa Bahagia Dengan 8 Hal Kecil Ini Darimu, Namun Sering Kau Lalaikan...."

Post a Comment